Obat Herbal Sipilis Mujarab

Obat Herbal Sipilis Mujarab~ Sipilis atau sering disebut juga dengan penyakit raja singa adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual, infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran.

Obat Herbal Sipilis Mujarab
Gejala Penyakit Sipilis Pada Wanita

Mengenali gejala sifilis yang terjadi pada wanita:
Stadium satu, stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.

Gejala Penyakit Sipilis Pada Pria

Sedangkan pada lelaki yang telah tertular oleh sifilis memiliki gejala-gejala yang mirip dengan apa yang dialami oleh seorang penderita wanita. Perbedaan utamanya ialah pada tahap pertama, chancre tersebut akan muncul di daerah penis. Dan pada tahap kedua, akan muncul luka-luka di daerah penis, mulut, tenggorokan dan dubur.

Faktor Penyebab Sipilis

Penyebab utama penyakit sipilis ini ialah bakteri spirochaeta pallid dimana bakteri ini berada dalam tubuh manusia dan akan lekas mati jika diluar tubuh manusia. Proses penularannya hampir kuat dikarenakan oleh hubungan seksual terutama bagi mereka yang suka bergonta-ganti pasangan. Jika tidak demikian proses penularan sipilis ini bisa ditularkan oleh sang ibu yang terjangkit sipilis kepada anaknya pada saat si anak dalam kandungan, Akan tetapi dalam kasus lain penyakit sipilis ini bisa ditularkan dari bahan atau alat-alat yang sudah dikotori penyakit itu, seperti melalui suntikan dan transfusi darah.

Obat Herbal Sipilis Mujarab Ace Max’s

Obat Herbal Sipilis MujarabObat Herbal Sipilis Mujarab Ace Max’s merupakan produk herbal unggulan yang di produksi oleh Pt.H2O Internasional yang dibuat dari ke seluruhan bahan alami berkualitas tinggi. Obat sipilis ace maxs dibuat dari 2 bahan utama yaitu Daun sirsak dan Kulit manggis berkualitas tinggi dan yang disempurnakan dengan bahan-bahan herbal atau alami lainnya dengan komposisi yang pas dan sempurna, diolah melalui proses pengolahan terbaik berteknologi tinggi, oleh sebab itu Obat Herbal Sipilis Mujarab Ace Max’s mempunyai efektifitas tinggi dan tidak membahayakan tubuh anda. Obat Herbal Sipilis Mujarab Ace Max’s juga aman di konsumsi dalam jangka waktu panjang dan dapat memlihara dan merawat kesehatan tubuh. Seperti anda ketahui kulit manggis mengandung Antioksidan yang sangat tinggi di dalamnya, bahkan melebihan antioksidan yang dimiliki vitamin, yaitu senyawa XANTHONE. Ada kurang lebih 25 jenis senyawa xanthone yang ada dalam kulit manggis, yang bersipat antikanker dan tumor, yang mampu mencegah pembentukan atau membasmi sel kanker. Antioksidan yang kaya sekali yang terkandung dalam Obat Herbal Sipilis Mujarab Ace Max’s dapat memaksimalkan daya tahan tubuh alami (antibody) pada tubuh anda, sehingga tubuh anda akan kebal terdapat serangan bakteri atau virus termasuk bakteri penyebab sipilis. Selain itu Obat Herbal Sipilis Mujarab Ace Max’s mengandung antibiotik alami, antibakteri atau antivirus alami, dan antiperadangan yang mampu membasmi baktery penyebab sipilis, dan meredakan peradangan yang disebabkan oleh bakteri sipilis. Sedangkan daun sirsak yaitu salah satu bahan utama Obat Herbal Sipilis Mujarab Ace Max’s, mengandung banyak khasiat di dalamnya, selain antidiare, antihipertensi, antikanker dan tumor, daun sirsak juga dapat mensbalilkan tekanan darah, sehingga zat antibakteri yang ada dalam Obat Herbal Sipilis Mujarab Ace Max’s dapat menyebar ke seluruh tubuh dengan menyeluruh, sehingga semua bakteri sipilis mustah tanpa tersisa.

Itulah khasiat dari Obat Herbal Sipilis Mujarab Ace Max’s yang terbukti mampu menyembuhakan berbagai jenis penyakit, termasuk penyakit sipilis. Untuk pemesanan silahkan SMS dengan format seperti di bawah ini:

MAX # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No.HP

kirim ke 085.223.511.970

Contoh :

MAX # 1 Botol # Sarah Juliani # Perum Sanggar Indah Banjaran Blok.F No.9 Bandung # 085xxx

Kirim ke 085 223 511 970

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
**syarat dan ketentuan berlaku
OBAT HERBAL SIPILIS MUJARAB

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment